Thursday, June 22, 2017

Efek Makeup Ini Bikin Bergidik tapi Keren Juga Sih

Efek Makeup Ini Bikin Bergidik tapi Keren Juga Sih
Efek Makeup Ini Bikin Bergidik tapi Keren Juga Sih
Lagi zamannya nih para cewek berlomba-lomba jadi makeup artist atau beauty blogger tapi kebanyakan makeup-nya biar tampil cantik doang. Ternyata ada lho makeup artist yang nggak pengen jadi B aja dan berkreasi dengan riasannya sehingga menimbulkan ilusi optik yang keren banget. Tapi ada beberapa fotonya juga yang bikin ngeri. Yuk cek bareng-bareng!

Coba hitung deh ada berapa banyak beauty blogger atau makeup artist sekarang? Udah menjamur banget, beda dengan beberapa tahun lalu ketika profesi ini masih belum diminati sebagai mata pencaharian atau jadi hobi oleh para cewek.
Nah, karena udah terlalu banyak makeup artist yang riasannya cuma cantik-cantik doang, ada seorang MUA asal Kanada yang berenang melawan mainstream. Dia nggak tampil cantik aja, bahkan riasannya terkesan mengerikan dan bisa bikin merinding.

Ilusi Optik

Mimi Choi, seorang makeup artist asal Vancouver, Kanada, menciptakan tampilan yang aneh tapi keren dengan keahlian makeup-nya. Dia bahkan nggak ngedit fotonya sama sekali menggunakan Photoshop. Namun orang yang melihat fotonya selalu terpana dengan ilusi optik yang diciptakannya.
Dengan kreativitasnya yang luar biasa, Mimi berhasil mendapatkan followers di Instagram sebanyak 222 ribu orang. Foto paling viral adalah foto yang memperlihatkan mukanya terlihat seperti terbelah dua dengan 65 ribu likes dan ular yang seperti menembus keluar masuk bibirnya dengan 121 ribu likes.


Selain itu juga dia banyak “merusak” wajahnya seperti dibikin jadi puzzle, dibelah-belah jadi banyak, dirobek dan masih banyak lagi.


Pindah Haluan

Siapa yang nyangka makeup artist dengan skill sekeren ini ternyata dulunya adalah seorang guru. Dilansir dari Independent, meskipun dia suka jadi pengajar, tapi dia tidak sepenuhnya bahagia dan butuh tantangan lain dalam hidupnya.
Awalnya dia merasa kalau udah terlalu telat untuk mengganti ke karier yang lain tapi ibunya sangat mendukung keinginannya untuk menjadi makeup artist dan akhirnya dia memantapkan diri untuk mengubah pekerjaannya. Ternyata emang nggak salah Mimi pindah haluan menjadi makeup artist karena sekarang dia jadi terkenal seperti sekarang.

Sumber: Feedme

Artikel Terkait

Efek Makeup Ini Bikin Bergidik tapi Keren Juga Sih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email